My picture

Wednesday, November 17, 2010

ternyata bikin blog itu mudah, tapi ampun deh sulit untuk ngurusnya

aku mulai ngeblog dari sebulan kemarin, ketika saya pertama kali coba coba buat akun blog, eh berhasil dan tentunya cukup mudah. tapi seiringnya berjalan waktu.............bingung mau di isi apa ya?
ternyata segala sesuatu itu memang butuh proses. ini yang saya rasakan saat ini. bahkan ide ppostingan pun sangat bingung utuk menentukannya. di mulai dari hobby? mungkin benar untuk membuat kita nyaman menulis, tapi aku malah jadi bertanya "hobiku apa ya?" okelah aku sebenarnya suka banget dengan film, khususnya drama. apalagi drama korea.....wuih seneng banget. dan aku iseng iseng bikin blog juga karena seringnya aku ngunjungi blog mengenai sinopsis drama korea gitu. eh jadi malah jatuh cinta untuk ngeblog. tapi ya itu bingung mau diisi apa?
selain suka nonton drama aku juga sebenarnya suka menulis bebas, terutama mencurahkan isi hati dan apa yang sedag di pikirkan terutama kalo lagi sedih......kalau lagi bahagia kadang sering tidak terlampiaskan dengan menulis tapi ngomong.
tapi tetep aja masih bingung.............
okelah sekarang aku mau mulai dengan menulis apa aja yang aku suka ah...............dan moga moga suatu hari nanti aku bisa medapatkan penghasilan tambahan dari ngeblog. amin....

2 komentar:

cah ndeso kluthuk said...

Blog Afitri sdh ckp bagus. Simple dan menarik. Bbrp hal yang mungkin bisa terus mensupport semangat ngeblog hampir semua telah terposting di GR. Satu cara sederhana untuk mengatasi mandegnya rutinitas posting adl dg sll blogwalking gn mndptkan referensi baru srt ide2 segar. Bbrp posting sdrhana ttp aktual ckp bgs unt di tampilkan kala waktu & pikiran tak memungkinkan utk buat posting yg menyita waktu. Kemampuan menulis dg gy menarik dan berkualitas akan dtg dg sendirinya sejalan dg meningkatnya frekwensi posting dan keluasan wawasan yang bs dipacu dg bertambahnya lbh banyak membaca & melihat (tntu sj jg hrs lebih bljr ttg gy penyampaian posting yg lbh enak di baca. Diselingi dg humor mslnya!)

Bila ada yg krg berkenan mhn ma'af!

Salam...

gubhug reyot

Jendelahatik88.blogspot.com said...

Thanks udah mampir, makasih banyak ya sarannya. . .perlu banyak belajar nih ama you